Senin, 07 Januari 2013

Cerita Kemarin

jadi yaaaaaaaa..
kemaren ini sempat telpon2an sama teman saya (akhwat)..

trus dapat cerita begini..
waktu dulu beliau masih belum menjadi sosok yang sekarang ini..
beliau bilang ke temannya yang sudah akhwat.
sebut saja teman saya ini A dan temannya teman saya ini si B.

A : eh, aku kadang iri deh sama mereka yang pacaran. Nonton bareng, makan bareng?? ?
B : dengan  mantap dan santai bilang. "Ahli Neraka Kok di Iri-in.".
A : mak jlebb banget teh (ini si A cerita ke saya)..
Saya : hehe (nyengir kuda doank sambil mikir dink).. >_<

Masya ALLAH.. iya bener yaa. masa yang 'ahli neraka' (yah bisa di bilang kasarannya seperti itu) kadang kita merasakan ngiri.. lantas yang ahli syurga kenapa tidak membuat kita merasa iri dan ingin terus memperbaiki diri.. Wallahu'alam >_<

Astaghfirullah.. saya ngeshare tulisan ini pun bukan berarti saya sudah baik.. hanya saja agar menjadi pengingat bagi saya sendiri. karena seperti yang pernah saya tulis di status saya di FB. ketika kita menasehati oranglain. maka sebenarnya yang pertama kali kita nasehati adalah diri kita sendiri. karena mulut kita lebih dekat dengan kuping kita.. -kalau-kalau ada yang tersungging- :)

mari senantiasa memperbaharui niat. karena niat berhubungan dengan hati. dan ia sering kali terbolak-balik.. :)

ya Rabb,, lindungi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar