Minggu, 13 Januari 2013

Inspiring

"Masalah itu cuma satu, Mengeluh membuatnya menjadi dua, bersedih membuatnya jadi banyak... Sabar membuatnya jadi pudar, syukur membuatnya jadi nol... Ikhtiar membuatmu tegakkan kepala, dan ikhlas membuat Allah sayang kpdmu".
semoga bisa semakin bijak dg segala masalah yang ada. :)
(Dy Fi)

"Musibah itu; mengecil jika dirahasiakan; membesar jika dikeluhkesahkan; terurai jika diadukan pada Allah; merumit jika diumbar pada manusia."
(Salim A. Fillah)
memang terbuktilah ALLAH sebaik-baik tempat mengadu :)

"Bila kau rasakan beratnya kaki menapak dan letihnya bersabar,, itulah jawaban dari pertanyaan "Mengapa Perjuangan itu Pahit? Karena Syurga itu Manis.".
 
"Setiap kali kita membaca Al-Qur’an, kita sedang membuat tangga ke surga. Kalau bacanya cuma sedikit-sedikit ya gak bakal nyampe ke surga. Umar bin Khattab itu meninggal saat mengimami sholat subuh dan membaca surat Al-Anfaal. Utsman dan Ali juga dibunuh saat membaca Al-Quran. Kematian seseorang itu, tergantung pada kebiasaannya saat dia hidup”

"Belajarlah disaat org lain terlelap, bekerjalah disaat org lain bermalas2an, bersiaplah disaat org lain bermain2, dan bermimpilah disaat org lain hanya berharap."
(Aveliansyah)


"Ganjaranmu tergantung kadar lelahmu"
(HR.Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar