Sabtu, 09 Februari 2013

?#*%?!#%$@&*?#%^*@

kalau lagi ga ada pulsa...
kadang-kadang saya bisa menjadi sosok emakemak di sms yang minta di kirimi pulsa..
dengan gaya sms yang sudah membumi(?).."tolong kirimi mama pulsa 20 ribu ke no. mama 08122789689029 (asal pencet)..
nanti uangnya mama ganti di rumah.".
blablablablublublu... hihi..

ga jauh beda dengan saya kalau lagi ga ada pulsa dan ga bisa ngisi pulsa sendiri (karena saya jualan pulsa.. hehe)..

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
ada deposit ga De? ini Mb Njha.. minta tolong isiin pulsa ya ke no. mba Njha 085325005*** 10 ribu aja. ntar mb Njha bayar..

lebih gawat lagi kalau si adik yang saya SMS itu ternyata ga ada deposit, dan saya harus mengSMS ke beberapa orang lagi yang jual pulsa dengan bunyi SMS yang sama seperti di atas tadi, bener2 udah ky emakemak yg SMS itu..
hahahaha..*ketawa miris*

dan saat ada pulsa seperti ini...
udah SMSan pake kartu M3 dan terpaksa harus daftar paketan SMS di kartu AS bwt SMS dosen..
ternyata HP saya sepi sampai malam kayak gini itu nyedihin bangeeeet.. :( :P

senjhayangtengahmellowdankelaparansendiriditengahhujanrintikrintik... huks..
lengkaplah sudah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar