Minggu, 03 Februari 2013

Swiss oh Swiss

Tulisan di tumblr ternyata lebih rapi dan sistematis daripada di blog.
#tanya kenapa#
hingga akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tulisan tentang Swiss oh Swiss ini dari tulisan saya di tumblr.. qeqeqe...

btw, silakan berteman dengan saya jg di tumblr http://senjha.tumblr.com follow ya. haturnuhun :)

Entah sejak kapan saya mulai menyukai negara ini (Swiss).. terpesona dengan sejuknya pemandangan di gugusan pegunungan Alpen.. subhanallah, cuma lihat di foto doank udah kerasa ademnya:)
 
.

 

bermain dengan ternak-ternak di sabana pegunungan Alpen. :)


belum lagi kemarin sempat terpesona lihat sungai terjernih di dunia *di internet maksudnya*. Sungai Verzasca di Switzerland.. ih bener deh tu sungai jernih bangeeett ngett ngett… :D.

huhu.. dan naek balon udara.. hihi *taukah sampe kebawa mimpi saya naek balon udara. ckckck*
ngefans lah saya ingin mengunjungi negara ini. selain negara2 peradaban Islam di Eropa dan Dunia, negara ini bener2 tempat yang bikin ‘mupeng’ untuk di kunjungi.. :)
*semoga ya di lain waktu. :).. sekarang ngunjungin keindahan alam di Indonesia dulu.. hihi.. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar