Selasa, 04 Desember 2012

Nama ^^

Bismillahirrahmaanirrahiim..

entah kenapa ingin posting ini..
sebenarnya mungkin ga penting banget..
tapi penting bagi saya.. :)

sering dengar istilah "apalah arti sebuah nama.".
bagi saya penting sebuah nama itu..
biar kita bisa dikenal orang.. *eciee>_<*
nama pun bisa menjadi ciri khas..(meskipun ciri khas tidak bisa di ukur dari sebuah nama.. --nahlhoo bingung ga tuh--). ya intinya gt deh.. hehe.. :P.
toh pun zaman sekarang banyak nama yang sama kan yang mungkin kita bisa saja tertukar-tukar..
#jadi intinya apaaaa? >_<

ngomong-ngomong soal nama nih ya,,
acapkali banyak sekali yang menyangka kalau nama saya adalah bukan nama sebenarnya.
ntah itu di sangka nama pena, atau apapun..
apa karena nama saya kebagusan ya?
*IstighfarNjhaUzubTidakPadaTempatnya*

Selalu pula ada yang tanya
"afwan namanya siapa?"
padahal sudah sangat jelas tertulis nama Senjha Mutiara Az-Zahra..
#atau apa mungkin nama saya terlalu alay sehingga banyak orang yang bertanya, padahal sudah jelas bahwa nama saya adalah Senjha Mutiara Asih?.. huehehe. nah barulah yg bukan nama saya adalah Azzahra.. :), hal itu karena tidak lain dan tidak bukan saya suka sama Fatimah Az-Zahra Putrinya Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam.. :)

dan gara-gara nama saya yang mungkin terdengar unik [juga], sampai-sampai pas SMA saya di panggil gguru bahasa Indonesia saya ke kantor, dan di tanyai..
G : Nama kamu beneran Senj-H-a
S : Iya Pak
G : Beneran ada H diantara J dan A?
S : Iya Pak.. (seolah ga adda jawaban lain dari tadi jwbnya iya pak doank)
G : Itu pake ejaan tahun berapa ya?
S : Aduh pliss deh Pak (dalam hati),, saya jg ga tau Pak
G : klu '66 kan kayak Chairil Anwar pakenya Ch..
S : sambil mikir Jhon jg kan ejaannya Jh (cuma waktu itu ga saya lafazkan karena ga terfikirkan sampe kesitu).. hehe..
 mpe segitunya kaan nama saya seolah jadi masalah besar. *haha alay banget*

punya nama unik ada huruf H nya di antara J dan A atau seperti Jhon, Cha, Chi (ahh tapi itu mah udah biasa mereka nambahkan H padahal kadang nama aslinya cm Ica atau Oci) saja mereka biasa pake H di tengah jadi Cha tau Chi.. Sedangkan nama saya yang ada H nya beneran kebanyakan orang nulis nama saya Senja atau Nja doank.. huks.. *haha jd emosi gt Njha?*.

Terkadang ngeselin jg sih apalagi yg nulis nama kayak gt adalah temen sendiri yang udah dekaat banget. tapi mungkin karena tadi itu nama saya terlalu unik sehingga hanya segelintir orang saja yang mampu menulis nama saya dengan benar. uyeye.. :)
 
ya intinya saya suka dengan nama Saya : Senjha Mutiara Asih...
Alhamdulillah... :)
Jangan tertukar dan salah lagi menyebut nama saya ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar