Selasa, 02 April 2013

Menulis

Lagi-lagi posting tentang menulis...
huhuhu...
emang sih saya akui gaya bahasa yang saya pakai dalam menulis ga formal banget.
seenaknya sendiri. Astaghfirullah..
udah gitu ga runut dan isinya curhat pula.. >_<

oleh karenanya.. saya terkesima dengan orang-orang yang bisa menulis dengan baik...
huhuhu iriiiiiiiiiiiiiii....

menyampaikan gagasan lewat tulisan dengan baik..
beberapa hari ini saya mengamati notes yang di tulis teman2 PTN terkenal dan favorit di Jawa Barat terkait Pemilihan Raya Keluarga mahasiswa Kampus tersebut. dan tampaklah di sana tulisan-tulisan bermutu bermunculan.. ngomongin politik kampus yang dimana mereka nulisnya itu keliatan banget pake ilmu *haha plaaak selama ini apa saya nulis ga pake ilmu ya? ya ga gitu juga sih*. maksudnya mereka nulisnya formal-formal banget dan tersusun rapi (sistematis).. ga kayak saya yg nulis sakarep sendiri udah gitu nyampah.. >_<

ah jujur saya iri dengan tulisan orang-orang hebat..
udah gitu ngomongin politik pula..
haha di liqoan aja kalau udah bahas berita nasional internasional saya paling banter kasih tau aja ada berita apa. habis itu ga berkomentar.. paling alau komentar dikit doank..

intinya harus rajin baca Njhaaaaaa....
ayo semangaaat..
menulis dan membaca itu beriringan lho kerjanya..
karena menulis itu menoreh(?) apa yang kita baca di gabung dengan pemikiran kita dan jadilah sebuah tulisan :)

Semangaaaaaat :)

*nahinijuganyampahkanakhirnya? fiuuh -_-

2 komentar:

  1. keep writing n blogging ^^

    titin suka ko baca tulisan senjha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah..

      hehe makasih ya mbaa. sudah sering berkunjung.. :)
      semoga bermanfaat ^_^

      Hapus