Kamis, 07 Maret 2013

Hanya Ingin

Hanya ingin DIAM..
tolong, jangan menghiraukan ku sebentar saja..
aku hanya sedang butuh ruang..
ah,, butuh ruang??
ataukah aku hanya sedang merasa asyik di zona nyaman ini?
mencari pembenaran kesana kemari agar semua orang bisa mengerti?

EGOIS sekali aku ini????
ingin di mengerti tapi tak pernah mau mengerti(?)

aku, sebongkah hati dan iman yang sedang compang-camping kah?
lantas kenapa tidak langsung kau tambal dan perbaiki?
agar tidak meradang dan menganga terkena virus yang lebih membuatnya semakin parah..

aku seonggok daging yang imannya sedang naik turun..
kesana kemari meminta nurani agar mampu membukakan kebenarannya tentang hakikat diri..
hakikat hidup...

sebenarnya tak lantas aku merasa lelah dalam berjuang..
tidak mengerti arti hidup harus di seperti apakan...
bukan..
bukan ituu.. sungguh..

sekali lagi..
aku hanya sedang butuh ruang..
butuh ruang untuk berbincang dengan nurani..
berkontemplasi panjang untuk bisa lebih baik lagi..
dan mungkin bisa di bilang, perlahan-lahan untuk keluar dari zona nyaman ini..

ya mungkin hanya itu.....................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar